Berawal Dari Hujan


Harga : Rp.82,000

Berat : 250 Gram

Halaman : 194

Penulis : Felly Octaviani

Jumlah Pembelian




Berawal Dari Hujan

PENULIS: Felly Octaviani

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal   : 194 halaman

ISBN   : 978-623-7401-89-6

Terbit   : Juli 2019

Harga  : Rp 82000

www.guepedia.com

Sinopsis:

Berawal dari hujan Reyhan bertemu dengan seorang gadis bernama Manda. Sejak itu, mereka menjadi sering bertemu di taman. Namun beberapa hari kemudian, Reyhan tidak pernah melihat Manda lagi. Reyhan sangat khawatir dan sempat mencarinya ke rumahnya. Malam itu sungguh adalah sebuah keajaiban Reyhan bisa bertemu dengan Manda di toko buku. Kebahagiaan pun terukir dari wajah Reyhan. 
Sampai suatu ketika terjadi sebuah kesalahpahaman dan membuat Manda tidak mau bertemu dengan Reyhan. Reyhan terus berusaha untuk bertemu dengannya hingga dia menjadi pengirim pesan misterius kepada Manda. Pesan itu selalu membuat Manda merasa penasaran. Hingga suatu saat hubungan mereka kembali membaik. Namun tiba-tiba Ryan hadir. Papanya Manda langsung menjodohkannya dengan Ryan dan membuat hubungan mereka berdua semakin rumit. Hingga Reyhan sempat menjauh dari kehidupan Manda. Suatu saat, Reyhan baru mengetahui kebenaran dari pertunangan itu dan muncul sebagai pengirim pesan misterius itu di hadapan Manda. Namun tetap saja Manda merasa sangat kecewa dan tidak mau berteman lagi dengan Reyhan. Reyhan menyesal dan membiarkan dirinya kehujanan semalaman. Paginya Reyhan terbaring di depan rumah Manda dalam kondisi yang sangat lemah. Manda menjadi sangat panik dan membawanya ke rumah sakit. Sejak di rumah sakit, hubungan mereka menjadi baik kembali. Namun paginya, Reyhan tiba-tiba menghilang dan membuat Manda khawatir. 
Di malam hari, Ryan mengantarkan Manda ke sebuah taman yang sudah di dekorasi Reyhan untuk menembak Manda. Manda pun menerima Reyhan. Papanya Manda juga setuju dengan hubungan mereka. Seminggu kemudian mereka bertunangan dan setelah lulus kuliah mereka menikah. Akhirnya mereka hidup bahagia. 

www.guepedia.com

Email : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys