CHÄÔS SCIENCE


Harga : Rp.67,000

Berat : 200 Gram

Halaman : 118

Penulis : Yoga Pratama

Jumlah Pembelian




CHÄÔS SCIENCE

PENULIS: GATAMA

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal   : 118 halaman

ISBN   : 978-623-7401-80-3

Terbit   : Juli 2019

Harga  : Rp 67000

www.guepedia.com

Sinopsis:

Cerita berpusat pada Leo Ardiansyah. Esper kelas E yang sangat dipandang rendah di sekolahnya. Dia pun berhenti sekolah dan mencari uang sebagai detektif bersama temannya bernama Irhamul Iqbal serta mencari kebenaran atas insiden 5 tahun lalu. Mereka berdua tinggal di Prolink City, sebuah kota dimana setiap ilmu pengetahuan telah berkembang pesat. Leo bertemu dengan seorang gadis yang mengaku sebagai Esper Kelas A bernama Kurohashi Mako pada suatu insiden di SMA Widyakarna. Kurohashi tidak bisa melukai Leo dan dipaksa keluar oleh Leo dari gedung bersama 3 orang lainnya. Setelah insiden yang menimpanya, Leo bersama Iqbal mendapat klien bernama Hendra yang meminta pada mereka untuk memecahkan kasus Perampokan Bank di beberapa Distrik yang didalangi oleh The Bats. Leo dan Iqbal menerimanya.

Iqbal dan Hendra bertemu di tempat yang dijanjikan dan segera berangkat ke Bank Anggrek yang diduga sebagai target selanjutnya dari The Bats. Sesampainya disana, sang pelaku. Dia adalah Yolita Copeltain yang sangat kenal dengan Hendrawan Irianto. Yolita dan rekannya berhasil dikalahkan dan selanjutnya ditangani oleh Van Der Star serta The Safety.

Laki-laki misterius muncul dan mengaku sebagai Verron Copeltain yang diduga sebagai dalang kasus perampokan. Disaat mereka ingin menangkapnya, Verron berhasil kabur. Setelah menerima bayaran atas kasus sebelumnya, Leo berjalan-jalan di Distrik 5. Leo bertemu dengan Bianco Rotth, seorang guru Leo saat masih SMP. Bianco pun menyinggung soal kasus ‘Kabut Akhir’ yang terjadi di Distrik 5 belakangan ini. Awalnya, Leo tidak bisa membantu Bianco karena tidak ada klien tetap untuk kasus ini. Kasus baru untuk Leo Ardiansyah kembali dibuka.

www.guepedia.com

Email : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys