ELFRAN


Harga : Rp.96,000

Berat : 350 Gram

Halaman : 262

Penulis : Alifianissa Nur Maudina

Jumlah Pembelian




ELFRAN

PENULIS: Coocacolla

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal   : 262 halaman

ISBN   : 978-623-7401-81-0

Terbit   : Juli 2019

Harga  : Rp 96000

www.guepedia.com

Sinopsis:

Namanya Elfranda Dhirgantara, siswa SMA berumur delapan belas tahun yang diam-diam memiliki sejuta rahasia, rahasia mengenai kasus dibalik meninggalnya sang mantan pacar, rahasia mengenai kisah tidak mengenakkan antara dirinya dengan keluarga besar sang papa, dan juga rahasia dibalik ia menjadi laki-laki baik di hadapan semua, semua tertutup rapat, begitu dengan satu rahasia besar, Elfranda Dhirgantra si pecandu narkotika.

Semua baik-baik saja mulanya, ketia ia dipertemukan dengan gadis baik-baik tanpa sengaja di salah satu kedai kopi di kotanya, Jakarta. Menatap kedua mata gadis itu membuatnya mengingat seseorang, seseorang yang telah tiada, namanya Tiara Andini. Kisah itu dimulai ketika awalnya Elfran tidak pernah dekat dengan gadis manapun lagi setelah kepergian sang mantan pacar, hngga akhirnya gadis bernama Anastasya Caramela yang sering Elfran sebut namanya Syasya, mengisi keseluruhan hidupnya.

Titik terendah dalam hidup Elfran adalah ketika sahabatnya mengetahui rahasia besarnya, dan juga ketika ia mengatakan kejujuran pada Syasya bahw ia pecandu narkotika. Kisah itu berlanjut lagi dimana hari laki-laki tu tertangkap oleh pihak kepolisian untuk melakukan tahap penyidikan serta rehabiitasi. Selama beberapa bulan Elfran dan Syasya terpisah.

Keanjutan kisah itu semakin rumit, saat Elfran dnyatakan mengidap penyakit ginjal, dan Syasya, gadis itu diam-diam memberikan satu ginjalnya untuk Elfran, kekasihnya. Semua itu masih tersimpan rapat tentang siapa si pendonor ginjal untuk Elfran, dan berta bahagia atas kepulangan Elfran itu juga berita bahagia untuk mereka semua, karena malam itu hari dimaan Syasya yang berstatus sebagai penyanyi kafe, dikejutkan dengan kedatangan Elfran, yang melamarnya dengan tiba-tiba, hingga tiba dimana janji suci itu terucap di depan mata.

www.guepedia.com

Email : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys