Heart Choice, Kemana Hati Kan Memilih?


Harga : Rp.67,000

Berat : 250 Gram

Halaman : 177

Penulis : Mita Taurina Agustin Putri

Jumlah Pembelian




Heart Choice, Kemana Hati Kan Memilih?

PENULIS: Mita Puteri

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal   : 177 halaman

ISBN   : 978-623-7401-84-1

Terbit   : Juli 2019

Harga  : Rp 67000

www.guepedia.com

Sinopsis:

Raaina terlahir dari keluarga kaya yang sederhana. Meskipun kaya mereka selalu bersikap sederhana. Meskipun ayahnya orang yang sibuk, dan sering membawa bundanya keluar kota, Raaina tidak pernah kehilangan perhatian dan kasih sayang orang tuanya. Ketika orang tuanya memenuhi pekerjaan untuk keluar kota, akan ada om dan tantenya yang menemani. Ya om dan tante Raaina belum juga dikaruniai buah hati sehingga mereka menganggap Raaina seperti anak mereka sendiri.

Suatu ketika Raaina yang sedang bersekolah mendapat kabar bahwa orang tuanya mengalami kecelakaan saat perjalanan keluar kota. Sejak saat itu Raaina dirawat oleh om dan tantenya, dan Raaina memutuskan untuk memanggil om dan tantenya itu Ayah dan Bunda untuk menghilangkan kesedihannya kehilangan orang tua.

Sahabat Raaina, Runna selalu ada untuk Raaina bahkan selalu menguatkan Raaina saat orangtuanya tiada. Orang tua Raaina dan Runna adalah sahabat lama, tepatnya Mama Runna dan Bunda Raaina adalah sahabat sejak Kuliah. Jadi keluarga Runna pun menganggap Raaina bagian dari keluarganya. Begitu banyak cinta yang melingkupi kehidupan Raaina.

Di sekolah Raaina dikenal ramah, baik dan pintar. Sehingga banyak yang mendekatinya namun Raaina tidak ingin berpacaran, namun, Runna yang tahu sesungguhnya Raaina menyukai kapten basket sekaligus ketua OSIS di sekolahnya yang memang Runna dekat dengan Rendra sahabat dari kapten basket dan ketua OSIS kesayangan Raaina, Bhummi. Sejak saat itu Runna sering bertemu Rendra dan akhirnya usahanya untuk membantu Bhummi dekat dengan Raaina yang ternyata saling suka pun berhasil.

www.guepedia.com

Email : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys