Butterfly


Harga : Rp.71,000

Berat : 200 Gram

Halaman : 136

Penulis : Fanzira Nur Islani Tanjung

Jumlah Pembelian




Butterfly

PENULIS: Njuuung

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal   : 136 halaman

ISBN   : 978-623-7392-96-5

Terbit   : Juli 2019

Harga  : Rp 71000

www.guepedia.com

Sinopsis:

Hye Mi atau Kim Hyemi, seorang gadis mungil yang manis memutuskan untuk meneruskan pendidikan di negara kelahirannya, Korea. Dikarenakan kakak kandungnya Kim Seokjin sudah resmi debut bersama BTS, Hampir setiap hari ia bertemu dengan para idola tampan. Selain berteman dengan para pria tampan, ia juga mempunyai kekasih yang bekerja menjadi seorang dokter, Han Jae Joon.

Dibanding dengan kehidupan Hye Mi, Jungkook harus menelan pahitnya realita hidup dibalik nama panggungnya. Ayahnya pergi meninggalkan Jungkook bersama ibunya yang sakit-sakitan. Hye Mi yang merasa ibapun, semakin akrab dengan Jungkook untuk meringankan masalah laki-laki muda itu.

Suatu hari, ayah Jungkook datang dan menyebabkan keributan yang luar biasa dan mengakibatkan ibu Jungkook meninggal dunia. Belum genap satu bulan. Perpisahan antara Hye Mi dan Han Jae Joon pun menjadi perpisahan terakhir mereka. Han Jae Joon tewas dalam kecelakaan pesawat yang mengantarkannya untuk menjadi relawan sebuah bencana.

Beban yang Hye Mi tanggung semakin berat, lantaran teman kampus, Lee Seung Woo menaruh rasa pada gadis itu. Hal ini membuat seorang mantan kekasih Seung Woo menjadi dendam pada Hye Mi.

Jungkookpun menggerakan hati untuk balik menghibur Hye Mi. Mereka berdua semakin akrab dan menimbulkan sebuah perasaan terhadap Hye Mi. Baginya Hye Mi adalah sosok yang istimewa. Hye Mi juga membuat Jungkook memaafkan kesalahan ayahnya.

Hari demi hari, hubungan keduanya semakin akrab. Mantan kekasih Seung Woo juga sudah tidak lagi merisaknya, dan Seung Woo juga sudah mendapat pengganti Hye Mi. Merasa sama-sama tertarik, Hye Mi dan Jungkook memutuskan untuk berkencan.

www.guepedia.com

Email : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys