Puisi yang Tertinggal


Harga : Rp.58,000

Berat : 250 Gram

Halaman : 72

Penulis : Guepedia

Puisi yang Tertinggal

PENULIS: Firlita Hayati

ISBN: 978-602-443-496-0

Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal : 72 halaman

Harga : Rp 58.000

Sinopsis:

Ku tinggalkan sebuah makna kehidupan dalam lembaran kertas putih yang belum ternodai. Sedikit ku getarkan hati ini Menyuarakkan isi hati dengan melampiaskan emosional dalam jiwa dan mengutarakan sebuah angan dalam relung-relung kehidupan. Agar ada jejak dalam kenangan, yang pastinya akan menjadi saksi bisu yang bisa mengobati rindu disini suatu saat nanti. Makna kehidupan yang telah kususun rapi juga telah kusimpulkan dengan lubuk hati yang begitu mempunyai banyak arti. Meski lebih banyak bagaikan-bagaikan bukan adalah-adalah, namun selalu menjadi imajinasi khayal yang tinggi dari kehidupan ini, mempunyai arti yang besar dengan anggunnya kata dalam akal. Semua itu karena rasa yang begitu terkesan dan ingin ku abadikan dalam bentuk tulisan yang begitu sederhana namun memiliki arti kehidupan yang tak terbandingkan dengan hal yang telah mereka remehkan.
Aku menyebutnya puisi yang tertinggal, kata tertinggal bukan maksud aku hanya menyia-nyiakan, membuang jauh atau tak menghiraukan arti kehidupan ini, namun puisi ini telah kutinggalkan dengan maksud ingin memberikan sebuah bukti adanya kehidupan dari dunia ini, dari hidup ini yang mungkin tak menutup kemungkinan banyak orang yang meragukan, meremehkan bahkan menertawakan sebuah mimpi. Aku juga ingin menjadikan segores tinta puisi ini menjadi sebuah kenangan meskipun hanya saksi bisu namun bisa mengobati rasa rinduku jika aku ingin mengetahui sejarah alur kehidupanku.
Tidak banyak juga tidak seindah yang dikira tapi ketulusan hatilah yang bisa mengubah duri menjadi pelindung sang mawar merubah angan menjadi mimpi yang akan diwujudkan juga merubah kehampaan dengan kasih sayang yang menggelitik kebahagiaan menciptakan senyuman tanpa suara yang begitu indah jika ia menampakkannya. Hanya sebuah imajinasi disini yang telah ku torehkan, khayalan yang ku inginkan menjadi mimpi dilangit yang tinggi. Meski kata cendekiawan jauh dari keyakinan opini diri ini namun puisiku yang ku tinggalkan pintu pertama yang telah ku buku untuk mewujudkan sebuah mimpi.

Email : guepedia@gmail•com
WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys