Choose Me, Flo


Harga : Rp.90,000

Berat : 300 Gram

Halaman : 228

Penulis : Ikfanny Alfi Muhibbah Shalihah

Jumlah Pembelian




Choose Me, Flo “Ketika memilih itu (tak) mudah”

PENULIS: Ikfanny Alfi

Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal   : 228  halaman

ISBN   : 978-623-7391-13-5

Terbit   : Juli 2019

Harga  : Rp 90000

www.guepedia.com

Sinopsis:

 

Flora harus beradaptasi dengan berbagai hal serba baru di kehidupan SMA-nya. Ketika Flora tengah beradaptasi, Ica sedang berbunga-bunga. Karena di SMA yang ia masuki, ternyata ada Graphis pemuda yang disukainya selama ini. Bahkan, sekelas dengan dia untuk ketiga kalinya, terhitung sejak masa SMP. Kegilaan Ica terhadap Graphis membuat Ranti bergidik kesal sekaligus jijik. Kebahagiaan Ica tak kunjung habis manakala Graphis hampir selalu membuatnya melayang saking bahagianya. Namun dibalik perlakuannya terhadap Ica, ada sesuatu yang disembunyikan Graphis; rasa sayangnya kepada Flora yang sudah lama terpendam.

Di tengah kehidupan baru yang memaksa untuk menjauh dari orang-orang terdekatnya, Flora mendapatkan kesempatan mengembangkan kemampuannya dan berhasil. Dalam proses peraihan tersebut, ia dipertemukan dengan sosok yang menyenangkan, yakni Fici dan Aris. Kedua pemuda yang pada akhirnya jatuh hati pada Flora. Perlahan, rahasia demi rahasia mulai terungkap.

Rupanya, ibunda Flora dan ibunda Ica adalah saudara kembar tak identik. Kematian suami mereka dalam kecelakaan pesawat beberapa tahun silam menyebabkan konflik dan pembalasan dendam kesumat oleh ibunda Ica, sehingga ia menghalalkan segala cara untuk membuat saudara kembarnya beserta sang anak menderita. Pada akhirnya, ibunda Ica sadar atas semua kesalahannya dan berusaha menebus kesalahan tersebut.

Baik Graphis, Fici, maupun Aris, tiada yang berhasil menaklukan hati Flora. Gadis itu memilih sendiri dan menikmati kehidupan baru ditambah dengan bersatunya keluarga dari saudara kembar sang ibunda. Berkat nasihat Saraca, Ica sudah tak lagi menganggap Flora sebagai rival dalam hubungannya dengan Graphis. Semenjak ia tahu bahwa Flora adalah sepupu perempuan yang selama ini ia inginkan. Bahkan, Ica sudah berusaha mengikhlaskan perasaannya terhadap Graphis.

www.guepedia.com

Email : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys