Futuristic Fantasy, Disorganized Game


Harga : Rp.88,000

Berat : 300 Gram

Halaman : 222

Penulis : Shinet

Jumlah Pembelian




Futuristic Fantasy, Disorganized Game

PENULIS: Syifa Hayati

Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal   : 222 halaman

ISBN   : 978-623-7392-06-4

Terbit   : Juli 2019

Harga  : Rp 88000

www.guepedia.com

 

Sinopsis:

Ryo adalah pemain game Anora Scythe yang cukup kuat dan terkenal, suatu hari ia bertemu dengan pemain terkuat di game yaitu Grell si Tangan Tuhan. Mereka bertarung dan kembali bertemu setelah seorang anak mengumumkan bahwa dunia Anora adalah dunianya, semua orang tidak dapat melarikan diri.

Dalam Poisonous Daggers, Ryo, Aiden dan Marcia ditemukan oleh Dran. Mereka bekerja sama untuk mencari cara agar dapat keluar dari game. Namun Grell menemukan mereka dan membuat pertarungan yang membuatnya amnesia. Kedua rekannya, Lulaby dan Lance tidak terima namun akhirnya pasrah.

Saat ingatan Grell kembali, Ryo dan teman-temannya dikhianati oleh Dran dan dikurung dalam reruntuhan Cloude Country akibat perkembangan virus.

Beralih ke dunia nyata yang sedang dalam perseteruan dengan sebuah kelompok The Savior, kelompok penyelamat Black Shadow melawan mereka dan berhasil mendapatkan kemenangan. Namun The Savior kembali sebagai Dynami, Black Shadow berubah menjadi sebuah sekolah biasa. Namun terdapat kelas spesial, berisikan murid-murid yang memiliki sihir.

Luke, Sean dan Avellana. Ketiga orang spesial itu dikirim untuk menemukan seorang penyihir bernama Oliver agar dapat menyelamatkan dunia. Perjalanan panjang penuh perselisihan menjadi keseharian mereka. Lulaby dan Lance mati dalam pertarungan mereka.

Rasanya mustahil untuk menemukan dan mengalahkan Oliver untuk membawanya ke dunia nyata. Atas bantuan pelayan bernama Will, akhirnya mereka dapat memenangkan pertarungan. Dan atas kematian si Tangan Tuhan, Grell.

Saat ke dunia nyata, dengan mudah Oliver menghentikan Dynami dan membawa kedamaian pada dunia. Tapi hatinya masih sakit karena kematian Grell. Hingga ia memutuskan untuk kembali membuat robot yang bernama asli Charish Isla, dan itu membuatnya sangat bahagia.

 www.guepedia.com

Email : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys