Me and My Freezer Boy


Harga : Rp.72,000

Berat : 350 Gram

Halaman : 312

Penulis : Moi Yulie

Jumlah Pembelian




Me and My Freezer Boy

Penulis : Moi Yulie
ISBN : 978-602-443-392-5
Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal :312 halaman
Harga : Rp 72.000


Sinopsis

Kirana Alona begitu menyukai Karan Reinal salah satu Most Wanted di sekolahnya. Kiran sapaannya, tak pernah jera akan sikap dingin Karan kepadanya. Cewek itu selalu memperhatikan Karan secara diam-diam, Kiran pikir Karan tidak mengetahui jika dirinya selalu memperhatikan cowok dingin itu, tapi dugaannya salah. Karan mengetahui dan bahkan Karan menembaknya. Karan menjadikan Kiran pacarnya semata-mata agar cewek itu berhenti untuk memperhatikannya, karena itu semua sungguh mengganggunya.

Kiran mulai merasa jenuh dengan hubungannya yang berjalan di tempat, sampai suatu hari dirinya bertemu lagi dengan sepupunya-Nessa yang ternyata mempunyai masa lalu dengan Karan. Dan berawal dari sana lah dirinya mengetahui alasan Karan menjadikannya kekasih. Sesuai dengan keinginan Kiran hubungan mereka berdua putus, Karan tidak menolak permintaan Kiran, cowok itu malah diam saja dan menerima.
Saat Kiran dan Karan putus, Revan-sahabat Karan mulai mendekati Kiran secara terang-terangan bahkan meminta izin kepada Karan untuk menjadikannya sebagai pacar. Lain di mulut lain di hati lewat kata-kata Karan mengizinkannya namun berbeda dengan hatinya yang tidak terima. Karena saat Kiran pergi dari kehidupannya, dia mulai menyadari jika dirinya juga mencintai Kiran. Lalu sekarang dia harus bagaimana? Diam saja membiarkan Revan memiliki Kiran? Atau kembali mengejar cintanya.

Email : guepedia@gmail•com
WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys