Ketika Sahabatku Menjauhiku


Harga : Rp.60,000

Berat : 200 Gram

Halaman : 180

Penulis : Guepedia

Jumlah Pembelian




Ketika Sahabatku Menjauhiku

 

Penulis       : Oja El Shufa

ISBN         : 978-602-443-383-3

Penerbit     : Guepedia Publisher
Ukuran      : 14 x 21 cm
Tebal         : 180  halaman

Harga        : Rp 60.000

 

 

Sinopsis

 

Sahabat merupakan sosok yang sangat penting dalam menjalani kehidupan manusia. Sangking pentingnya, ia bisa membawa manusia ke arah kebaikan, atau sebaliknya ke arah keburukan.

Jika kita ingin tahu mengenai kepribadian seseorang, maka cobalah lihat seperti apa kepribadian para sahabat dekatnya. Bersahabat dengan orang saleh niscaya akan bermanfaat positif bagi setiap Muslim, sebaliknya bersahabat dengan orang jahat akan berdampak negatif bagi diri kita. Sahabat yang baik akan mencegah ketika engkau akan berbuat dosa atau kejahatan, sebaliknya selalu medorong untuk selalu ta’at kepada-Nya. Ia juga akan membuat kita memperoleh derajat keimanan yang sempurna, dan mengantakan kita hingga mencapai ke puncak syurga yang paling tinggi, yaitu syurga firdaus.

 

semua golongan manusia selalu mendambakan sebuah hubungan persahabatan yang baik. Yaitu, persahabatan yang didasarkan pada niat yang tulus, saling menjaga dari lalai, saling menghargai dan menghormati, dan yang paling penting adalah saling mengingatkan untuk selalu mendekatkan diri kepada-Nya. Sesungguhnya, menjaga sebuah persahabatan yang baik adalah bagian dari upaya untuk melahirkan generasi-generasi Muslim yang pandai.

Pun Ola juga demikian,mendambakan seorang teman  yang dapat menemaninya, sebuah pertemuan yang sebelumnya tak disangka, awalnya berjalan mulus,lambat laun persahabat dia dengan Icha mencapai titik duri yang sangat tajam,yang berawal dari sebuah kesalahpahaman,timbul kekesalan,kemarahan hingga puncak kebencian.

 

Tok… tok…

Ola mengetuk pintu kamar Icha.

“Cha… Buka pintunya, dong… Aku mau bicara.”

“Bicara terus di situ!”

“Bagaimana aku mau bicara kalau pintunya eenggak dibuka.”

“Eggak ada yang perlu dibicarakan lagi. Eenggak usah lebay, aku enggak suka!”

“Cha, aku eenggak ngerti maksud kamu, kenapa kata pertemanan dalam tanda petik? Aku bisa bersikap seperti yang kamu mau, tapi kenapa kamu meragukan itu? Sekarang bilang! Apa maumu, hah!”

“Aku mau kamu menjauh…!!!!”

 

Email : guepedia@gmail•com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys