Membilang Kematian


Harga : Rp.68,000

Berat : 250 Gram

Halaman : 120

Penulis : Tino

Jumlah Pembelian




Membilang Kematian

PENULIS: Tino Endang. S

ISBN: 978-623-229-251-2  

Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal   : 120 halaman

Harga  : Rp68.000

                          

 

Sinopsis:

 

 

Antologi puisi ini menceritakan sekilas tentang perjalanan hidup yang dimana mengkisahkan  tentang kematian ,pengharapan, bahkan apa yang kita lihat dalam setatus realita sosial, Antologi ini merupakan sekilas perjalanan dari berkenalan dengan dunia puisi

Seperti halnya “Membilang Kematian” dimana kita merenung akan selalu mengingat tentang kematian, kematian adalah perkara yang pasti, tanpa mengenal bangsa, kedudukan dan kekayaan, cuma ajal maut itu tidak diketahui bila waktunya hanya tuhan maha mengetahui dan ia berlaku dengan pelbagai cara sama ada disebabkan menghadapi sesuatu kemalangan atau kematian mengejut.

Tiada siapa boleh melarikan diri dari pada menghadapi kematian dan mereka tidak mempunyai kuasa untuk mempercepat atau menangguhkan. Manusia yang tenggelam dalam kemewahan duniawi, dikuasai hawa nafsu dan maksiat, mungkin tidak begitu memikirkan mengenai kematian.

Dari perjalanyanya yang akan  datang kapan saja, pengharapan sebagaiamana perjalanan tidak sampai dalam ruang ini saja kita bisa lebih mendalami tentang ketiga unsure ini hidup tak selamnya tentang pengharapan yang selalu kita nanti, namun perjalan kematian sudah menunggu untuk kita siapakan nanti.

 

 

 

 

 

 

 

Email : guepedia@gmail•com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys