Kado Kecil Dari Flores


Harga : Rp.117,000

Berat : 350 Gram

Halaman : 370

Penulis : Siri Fatonah

Jumlah Pembelian




Kado Kecil Dari Flores

PENULIS: Bela Safira, Miniharti, Siti Fatonah, dkk

ISBN: 978-623-229-249-9  

Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal   : 370 halaman

Harga  : Rp117.000

                          

 

Sinopsis:

 

 

Menulis itu aktivitas sangat kompleks. Butuh keberanian, kepercayaan diri, terutama perjuangan tiada henti untuk mengekpresikan pikiran dan perasaan lewat tulisan. Buku ini secara otentik merefleksikan pikiran dan perasaan dan perasaan warga MI Jabal Nur. Ada kejujuran, ada kepolosan, dan ada pula harapan yang hendak diraih di masa depan. Saya bisa merasakan hal itu semua. Selamat atas hadirnya buku ini. Semoga dengan menulis, warga MI Jabal Nur bisa belajar pada masa lalu untuk menata masa depan yang lebih baik. Karena hakikatnya, menulis untuk belajar dan belajar untuk menulis (Asep Sapa’at - Pemerhati Pendidikan, Trainer Pendidikan, Penulis Buku “STOP JADI GURU”, Co-Founder Character Building Indonesia, Litbang di Klinik Pendidikan MIPA)

Karya ini menunjukkan literasi anak-anak Indonesia semakin tumbuh, semoga mampu mengangkat citra literasi Indonesia. (Zainal Umuri - Konsultan Pendidikan Nasional, Penulis Buku Best Seller “Bukan Guru Umar Bakri”)

Sebuah buku yang menandaskan bahwa di manapun dan siapa pun dari anak negeri ini mestilah mampu menguntai perasaan dalam wujud kata kalimat. Sebab, negeri ini teramat kaya buta dienggankan dituangkan berupa tulisan. (Yusuf Maulana - Pegiat Literasi, Penulis Buku “Mufakat Firasat”, editor senior)

 

Flores ternyata bukan hanya memiliki pemandangan alam yang mempesona, namun juga potensi dan visi generasi penerus yang menggugah jiwa. Karya anak-anak Flores ini mampu menunjukkan betapa mutiara terpendam itu memang ada dan perlu kita dukung dan jaga. (Zayd Syaifullah-Trainer TOPS dan Konsultan Pendidikan)

Membaca buku ini seakan kita diajak ke dalam ruang-ruang kelas di sekolah kita dulu. Melihat gelak tawa teman sebaya dan melihat kebersahajaan para guru kita. Mbak Siti Fatonah telah berhasil mengumpulkan inspirasi-inspirasi yang terserak dari balik perjuangannya mendidik di pelosok negeri. Buku ini seakan ingin mengirimkan pesan untuk kita semua, kalau republik ini masih pantas optimis karena masih banyak mimpi yang ditanam di ruang-ruang kelas, meskipun ia berdiri di sudut-sudut nusantara. (Andi Angger Sutawijaya – Koordinator Komunitas Filantropi Pendidikan, Program Officer Komunitas Turun Tangan, Inisiator Gerakan Banten Mengajar, Kepala Sekolah SD Islam Ruhul Amin)

 

 

 

 

 

 

Email : guepedia@gmail•com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys