Jejakku, Diantara Kabut dan Hujan


Harga : Rp.68,000

Berat : 150 Gram

Halaman : 119

Penulis : Winda Damayanti

Jumlah Pembelian




Jejakku, Diantara Kabut dan Hujan

PENULIS: Winda Damayanti Rengganis

ISBN: 978-623-229-164-5 

Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal   : 119 halaman

Harga  : Rp68.000

                          

 

Sinopsis:

 

Mendaki gunung tidaklah sama seperti berwisata ke taman hiburan. Mendaki gunung berarti berani untuk keluar dari zona nyaman. Kenapa? Dalam perjalanan, kadangkala ditemukan berbagai hal yang tidak diduga sebelumnya. Situasi kadang tak bisa ditebak demikian pula dengan medan yang akan dilalui.

 

Mendaki adalah tentang petualangan, kemanusiaan, persahabatan, dan kerendahan hati. Banyak pelajaran dan hikmah yang dapat dipetik dari setiap perjalanan mendaki gunung. Terkadang, kenikmatan mendaki gunung didapat bukan ketika berhasil menggapai puncaknya, melainkan dalam proses perjalanannya. Puncak hanyalah bonus, tujuan utama adalah bisa pulang ke rumah dengan selamat.

 

Buku bergenre flash true story ini berisi kisah perjalanan penulis saat mendaki beberapa gunung di Indonesia diantaranya: Kerinci, Rinjani, Semeru, Agung, Ciremai, Argopuro, Slamet, dan beberapa gunung lainnya. Pengalaman terjebak dalam hujan, badai, dan petir di Gunung Argopuro dan juga angin kencang di Gunung Slamet, serta perjalanan darat yang penuh dengan hal-hal yang mengejutkan membuat penulis semakin menyadari bahwa manusia itu bukan apa-apa.

 

 

 

Email : guepedia@gmail•com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys