Ketika Tuhan Menyapa Wanita


Harga : Rp.76,000

Berat : 400 Gram

Halaman : 352

Penulis : Guepedia

Jumlah Pembelian




Ketika Tuhan Menyapa Wanita

 

Penulis       : Dzawata Afnan

ISBN         : 978-602-443-393-2

Penerbit     : Guepedia Publisher
Ukuran      : 14 x 21 cm
Tebal         : 352  halaman

Harga        : Rp 76.000

 

 

Sinopsis

 

Ketegaran hati wanita yang sebulan lagi genap berusia tiga puluh dua tahun dalam menanti jodoh. Anan, panggilan wanita itu. Cantik, anggun, menawan dan ramah adalah penggambaran dari bidadari berparas sholeha yang sudah dilangkahi kedua adiknya menikah. Mencapai kesuksesan dalam karir dan usahanya yang awal mulanya mengesampingkan menikah diusia muda. Tetapi, saat usianya sudah matang dan pencapaian cita-citanya berada diatas angin, badai kehidupan terjadi pada dirinya. Menyukai dan menanti teman lamanya yang bernama Misbachul Munir ternyata tidak sejalan dengan kenyataannya. Berusaha bangkit dan melanjutkan kembali kehidupannya, selang beberapa lama diusia dua puluh enam tahun, Anan resmi dikhitbah dengan Khoidirsyam sepupu sahabatnya.

            Dua Minggu sebelum pernikahan, Syam harus mengikuti studi banding di Singapura. Na’az, ketika pulang menuju Jakarta pesawat yang dinaiki mengalami kecelakaan dan terjatuh. Dipastikan semua penumpang telah meninggal. Depresi dan sebagian ada yang menganggap dirinya gila ketika belum bisa menerima kenyataan bahwa Syam telah meninggal.

            Setelah kejadian itu, Anan memutuskan untuk mengasingkan diri dari dunianya. Ia mendirikan pantu asuhan. Bertahun-tahun dirinya hidup tanpa semangat meskipun keluarganya telah beberapa kali menjodohkan dirinya dengan lelaki lain Anan tetap menolaknya. Ia tetap meyakini bahwa Syam masih hidup sebelum melihat jasadnya. Dugaannya benar, ditahun keempat Syam pulang dengan selamat. Tetapi tunangannya itu tidak pulang sendiri, ia kembali bersama dua wanita sekaligus. Bersamaan itu, orang tuanya tengah menerima lamaran dari lelaki yang jauh dari kriterianya. Lelaki sakti.

            Akankah Syam akan kembali kepada Anan? Atau memilih salah satu diantara wanita yang menolongnya ketika menjadi gelandangan di Negara tetangga. Sedangkan Anan, akankah menerima perjodohannya dengan lelaki sakti itu atau kembali kepada Khoidirsyam.

 

Email : guepedia@gmail•com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys