Asrama Nomor 04


Harga : Rp.118,000

Berat : 240 Gram

Penulis : RAUDAH

Jumlah Pembelian




 Asrama Nomor 04

Penulis : RAUDAH

Ukuran : 14 x 21 cm

No. QRCBN : 62-39-9638-8

Terbit : Januari 2022

Harga : Rp 118000

www.guepedia.com

Sinopsis :

“Hidup emang gitu, Ra. Kamu perlu capek dulu sebelum melihat sesuatu yang menakjubkan. Jalanin aja dulu, yang awalnya kaya mustahil bisa aja terwujud karena kamu mau berjuang untuk itu”, kata Wijaya yang masih sempat-sempatnya memberi wejangan.

Ini tentang Asmara Wijaya, gadis belia yang waktu itu masih berusia tujuh belas tahun. Petualangannya dimulai ketika ia bertemu dengan Lussy, seorang gadis seusianya yang menjadi korban kekerasan seksual. Mereka berusaha keras menyuarakan keadilan. Perjuangan mereka jauh lebih berat karena harus mengalahkan anak lelaki ber-image baik yang membuat mereka seringkali tak dipercaya.

Masalah ini malah membuat Asmara jatuh cinta pada Wijaya, anak laki-laki superpower yang menjadi ketua OSIS di SMA Bakti Negeri. Banyak hal mereka lalui, dari suasana penuh cinta hingga situasi mengerikan yang terjadi di gedung tua.

Namun, setelah mereka berhasil menguak segalanya. Lussy dan Wijaya justru pergi meninggalkan Asmara dengan sejuta kenangan yang membayang. Hingga perjuangan Asmara berdamai dengan kata ‘perpisahan’.

Mampukah Asmara menjalani hari tanpa orang-orang yang menjadi bagian terpenting dari perjuangannya? Dan apakah Asmara bisa melupakan Wijaya yang telah memberinya banyak kebahagiaan?

 

www.guepedia.com

Email     : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys