Kugenggam Erat Tanganmu


Harga : Rp.70,000

Berat : 150 Gram

Halaman : 132

Penulis : Heru Cahyono

Jumlah Pembelian




Kugenggam Erat Tanganmu

PENULIS: Ali AbdurRahman

ISBN: 978-602-443-879-1 

Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal   :  132 halaman

Harga  : Rp70.000

                          

 

Sinopsis:

 

 

Buku puisi ini merupakan kumpulan puisi yang tercecer, yang ditulis di sela kesibukan penulis sebagai peneliti di Pusat Penelitian Politik Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (Puslit Politik LIPI). Sudah sedari lama begitu, namun hanya satu dua puisi dibuat, biasanya dihadiahkan kepada orang-orang tertentu.

 

Buku himpunan puisi ini mengambil beragam tema mulai dari cinta, kasih sayang, pendidikan, kepedulian sosial, dan kritik sosial. Beberapa di antaranya merupakan gubahan yang ditulis dengan mengambil kisah-kisah nyata yang penulis alami selama menjalani kehidupan di bumi Allah ini.

 

Pada sebagian besarnya, rangkaian puisi ini merupakan puisi dakwah, yakni upaya berdakwah melalui puisi. Penulis ingin menyampaikan pesan-pesan moral melalui puisi. Sebab lewat kata-kata yang tersusun indah, yang dikemas dengan mengambil sudut menarik dan menyentuh akan lebih mudah menyapa sanubari dan menggugah hati pembaca.

 

Manusia sejatinya lautan khilaf. Penulis pun menyadari bahwa masih banyak menyimpan laku-laku penuh kelengahan. Sepak terjang tak jarang melukai, meninggalkan kepedihan. Langkah-langkah kadang menyimpang dan menuju pada kesia-siaan, waktu dilalui tanpa arti. Tangan dan pena masih sering menyakiti. Maka dengan membaca buku puisi dakwah ini semoga mendorong kita semua untuk terus menata dan membenahi diri. Khususnya bagi penulis pribadi. Bagaimana mungkin seruan ini disahuti dengan senyum oleh putih hati pembaca, seraya bergegas menata yang berserak; sementara penulis hanya duduk termangu tanpa segera berkemas, berusaha mengumpulkan bekal yang cukup untuk menjalani hari esok yang amat panjang dan abadi.

 

 

 

 

 

 

 

 

                          

Email : guepedia@gmail•com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys