Suara Aksara Anak Negeri


Harga : Rp.112,000

Berat : 190 Gram

Penulis : Gardasi

Jumlah Pembelian




 Suara Aksara Anak Negeri

Penulis : Gardasi

Ukuran : 14 x 21 cm

No. QRCBN : 62-39-0577-4

Terbit : Januari 2022

Harga : Rp 112000

www.guepedia.com

Sinopsis :

Puisi selalu identik dengan kata-kata manis dan megandung makna yang sangat mendalam. Penuh rasa dan berisi gelora jiwa sang pujangga. Buku antologi puisi “Suara Aksara Anak Negeri” ini mengandung kata literasi sebagai pengeratnya. Menguraikan berbagai rasa dan suasana luar biasa anak-anak negeri dari seluruh penjuru Indonesia. Mengemas kisah mereka dalam bentuk paling menakjubkan, memilih bersanding dengan indahnya untaian kata dari sebuah buku, menghabiskan waktu dengannya, atau bahkan mencari pelarian sedih padanya. Atau tak sedikit yang menceritakan bagaimana perjalanan para pemuda negeri ini berusaha untuk mencurahkan semua idenya kedalam bentuk kata-kata yang indah.

“Dari sudut sana Aksara terlahir

Dari seorang yang memeluk tangis

Lalu, mengubah tiap lukanya jadi bait

Terabadikannya dalam lembar Putih

Wahai tinta hitam juga lembaran suci

Sesuci hati Kilauan nan bersih berseri

Dan disana kau abadi

Ditemani kopi juga hujan yang merintik”

Sebuah untaian kata yang sangat indah dari salah satu puisi berjudul “Coretan Aksara pada Lembar Putih” menggambarkan anak bangsa yang begitu luar biasa untuk mengubah air mata menjadi aksara penuh makna.

Semua puisi dikemas dengan sederhana dan dipadukan, sebuah persembahan bagi anak-anak negeri di luar sana yang semoga tergerak selalu untuk menjejaki langkah berliterasi. Berkarya dan bermimpi tanpa henti

www.guepedia.com

Email     : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading