Pilihan Takdir


Harga : Rp.105,000

Berat : 270 Gram

Penulis : Manda Hrmn

Jumlah Pembelian




Pilihan Takdir

Penulis : Manda Hrmn

Ukuran : 14 x 21 cm

ISBN : 978-623-398-013-5

Terbit : Oktober 2021

Harga : Rp 105000

www.guepedia.com

 

Sinopsis :

 

Novel Pilihan Takdir ini menceritakan tentang kekuatan cinta Alvaro dan Andini. Usia pernikahan Alvaro dan Andini sudah bertahan cukup lama. Padahal, mereka menikah bukan berawal dari cinta. Alvaro tidak suka mengumbar kata-kata manis untuk mengungkapkan kalau dia mencintai seseorang. Dia lebih senang merealisasikan rasa cintanya dengan tindakan.

Alvaro sadar diri, dia bukanlah penyair handal yang dapat merangkai kata. Itu yang membuat Andini jatuh hati. Memandang wajah Alvaro seperti ini saja, membuat jantung Andini berdetak lebih cepat. Semakin hari, cinta Andini kepada Alvaro semakin bertambah. Andini juga mengingat sepenggal lirik, 'Cintai seseorang bila membuatmu dekat pada Allah' dan benar, Andini bisa merasakan itu ketika mencintai Alvaro.

Genap dua tahun usia pernikahan. Namun, keduanya belum juga dikaruniai seorang anak. Sehingga membuat Khaysilla menuduh menantunya itu mandul dengan kalimat-kalimat kasar. Meskipun Andini sakit hati dengan mertuanya, tetapi dia tetap memaafkan Khaysilla. 

Alvaro juga selalu menyemangati sang istri dengan kalimat, 'Saya akan selalu ada di samping kamu. Seburuk apapun orang-orang berkomentar tentang dirimu, saya akan tetap mencintaimu.' bagi Andini itu sudah cukup menjadi penyemangat padanya.

Namun, Allah sudah berkehendak bahwa Andini bisa mengandung membuat Khaysilla merasa bersalah dan meminta maaf kepada menantunya. Tentu saja, Andini yang memiliki hati lapang memaafkan. Kehidupan mereka kembali berjalan dengan normal. Khaysilla kembali menyayangi Andini selayaknya anak kandung sendiri.

 

 

www.guepedia.com

Email     : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys