Catatan Mistis


Harga : Rp.102,000

Berat : 260 Gram

Penulis : Malik Ibnu Zaman

Jumlah Pembelian




Catatan Mistis

Penulis : Malik Ibnu Zaman

Ukuran : 14 x 21 cm

ISBN : 978-623-398-010-4

Terbit : Oktober 2021

Harga : Rp 102000

www.guepedia.com

 

Sinopsis :

 

Sore itu seperti biasanya di jam lima sore bapak saya berangkat dari kontrakan ditemani gerobak nasi gorengnya. Namun, sudah satu jam berkeliling, dua komplek perumahan sudah dilewati tetapi tidak ada satupun pembeli. Akhirnya bapak saya pun mencari komplek perumahan yang lain yang belum pernah ia lewati sebelumnya, hanya berbekal insting saja, ke mana langkah kaki berjalan.

Tetapi sayang sekali di komplek berikutnya juga sama saja sepi, tak berselang lama adzan Maghrib berkumandang, bapak saya pun segera mencari mushola di kompleks perumahan tersebut. Setelah selesai sholat Maghrib, bapak saya mangkal di pojokan samping kompleks, siapa tahu katanya ada yang membeli.

Benar saja, tidak berselang lama, ada seorang perempuan cantik dengan rambut hitam panjang mendekati gerobak. Sontak bapak saya begitu girang akhirnya ada yang membeli, tentu saja bapak saya bersiap siap menerima kedatangan pembeli pertama di hari itu. Tetapi sungguh di luar dugaan perempuan tersebut ternyata tidak membeli, hanya memberi tahu sesuatu.

"Mas, dagangannya sepi yah, mending Mas jualan di sana saja, tinggal lurus 300 meter dari sini, di daerah situ sedang ada pasar malam, bukanya jam sebelas malam dan tidak ada yang menjual nasi goreng." kata perempuan tersebut.

"Wah, Mbak tahu aja kalau nasi goreng saya belum ada yang membeli, terima kasih." ujar bapak saya.

Perempuan tersebut pun langsung berlalu, bapak saya pun tanpa ada sedikitpun rasa curiga, meskipun kata bapak saya perempuan tersebut bau melati. Ia berpikir bahwa itu adalah parfum. Bapak saya pun tetap di mangkal di situ, katanya nanggung biar bisa sekalian ke pasar malam tidak terlalu jauh.

 

 

www.guepedia.com

Email     : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys