STYLE, CLASS, LUXURY (Part 2)


Harga : Rp.73,000

Berat : 120 Gram

Penulis : MIFTAHUL AN'AM

Jumlah Pembelian




STYLE, CLASS, LUXURY (Part 2)

Penulis : MIFTAHUL AN'AM

Ukuran : 14 x 21 cm

ISBN : 978-623-6449-01-1

Terbit : September 2021

Harga : Rp 73000

www.guepedia.com

 

Sinopsis :

 

Saya sangat berharap dan terus berdoa, siapapun yang bekerja keras dan terus berupaya meningkatkan Ilmu, Dia akan tetap selalu dalam keuntungan dan panjang umur perjuangan dalam hidupnya. Karena mereka sangat jarang bahkan sulit ditemukan bagi mereka-mereka yang berpikir inklusif seperti demikian. Hidup adalah berbicara tentang kekuatan (Power). Siapa yang memiliki power, adalah mereka yang tetap berkuasa atas dirinya bahkan orang lain. Dalam hal ini, saya berpikir realis saja. Namun, yang tidak boleh dilupakan adalah -kalau kita adalah manusia yang hidup dalam masyarakat sosial. Sehingga kita pun adalah manusia sebagai mahluk sosial. Dalam hal ini, mari kit mengembangkan potensi manusia sebagai mahluk yang bekerja keras untuk mempertahankan power. Dan juga sebagai manusia sebagai mahluk sosial yang perjuanganya adalah sebagai mahluk sosial dengan -Berdedikasi, berkontribusi, dan mengabdi pada masyarakat. 

Hal ini tidak hanya menjadi semacam pengantar bagi saya. Tetapi lebih pada upaya saya untuk memaksimalkan potensi pengabdian saya yang walaupun dengan ide tulisan. Karena bagi saya, mengabdi tidak hanya dengan pulang kampung. Banyak cara untuk mengabdi. Salah satunya adalah -berkarya dengan menulis ide.  Seorang pemuda harus dapat meningkatan kualitasnya dengan potensi yang luar biasa. Tidak boleh kendor dan stagnan. Karena untuk menjadi pemuda (Pria) yang berkelas, mewah, dan memiliki gaya, kita perlu meningkatan imunitas berpikir kita dan konsisten untuk terus berdedikasi kepada negeri kita. Saya pikir seperti itu.

Hal yang menjadi istilah yang dapat kita tegaskan adalah -mari berkarya dan terus belajar. Itulah inti isi buku ini. Untuk menjadi pribadi yang berkualitas, kita tidak harus memperindah penampilan. Tetapi juga harus meningkatkan segala potensi dengan -pribadi yang berakal (Memahami adab, etika, dan berilmu). Karena seorang lelaki adalah seoran khalifah -yang suka tidak suka -harus dan dapat memiliki potensi yang berkelas yang disebutkan barusan. Tetap semangat dalam segala perjuangan. 

 

 

www.guepedia.com

Email     : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys