(BUKAN) Cerita Cinta FTV


Harga : Rp.89,000

Berat : 210 Gram

Penulis : antoteo25

Jumlah Pembelian




(BUKAN) Cerita Cinta FTV

Penulis : antoteo25

Ukuran : 14 x 21 cm

No. QRCBN : 62-39-8020-6

Terbit : September 2021

Harga : Rp 89000

www.guepedia.com

 

Sinopsis :

 

Ketika berantem, pihak cowok selalu aja jadi pihak yang paling bersalah. Jika dalam dunia kriminal, si cowok sebagai tersangka, dan si cewek sebagai korban. Kalaupun si cewek sebagai tersangka dan si cowok sebagai korban, tetep aja hal itu nggak akan berpengaruh. Karena para dasarnya cewek selalu punya trik dan strategi jitu dalam membalikkan keadaan.

Cewek : “Sayang, maaf semalem aku sempat mau balikkan lagi sama mantan aku.”

Cowok : “Kok, gitu sih?”

Cewek : “Ya, udah, sih. Nggak usah diperpanjang juga. Lagian kan aku bilang sempat, nggak jadi balikkan juga.”

Cowok : “Bukan gi……”

Cewek : “KAMU JAHAT!!!!”

Mengalah adalah kunci untuk meredam amarah cewek. Seperti kata pepatah,”Cowok harus selalu mengalah.” Tapi, mengalah aja nggak cukup. Ketika cewek udah menganggap cowoknya bersalah. Beralasan apapun tetep aja salah.

Cewek : “Kenapa semalem kamu nggak ngabarin aku?”

Cowok : “Aku nggak punya kuota.”

Cewek : “Kan, bisa tathring dari handphone mamah kamu.”

Cowok : “Handphone mamah aku, esia hidayah.”

Cewek : “KAMU TUH EMANG NGGAK PERNAH PEKA!”

Cowok : “……..”

Cewek : “JAWAB WOY! MINTA BANGET DITAKOL SENDAL JEPIT APA GIMANA?! HAH?!”

Marahnya cewek yang kayak gitu belum ada apa-apanya. Yang lebih bikin pusing ketika cewek mengharuskan cowoknya jadi cenayang, yang ahli dalam baca pikiran. Cewek akan bilang,”Apa maksud kamu, dengan bikin aku kesel kayak gini.” Kalimat-kalimat semacam itu justru bikin cowok makin tertekan. Mau minta maaf, nggak tau letak salahnya dimana. Mau diem aja, yang ada masalahnya semakin ribet. Pada akhirnya cowok cuma bisa pasrah akan nashi, sambil berteriak dalam hatinya,”BUNUH AKU DENGAN PEDANGMU SAYANG !!! BUNUH AKUUU!!!!”

 

 

www.guepedia.com

Email     : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys