Fase-fase Kehilangan


Harga : Rp.101,000

Berat : 260 Gram

Penulis : Rini Idayanti

Jumlah Pembelian




Fase-fase Kehilangan

Penulis : Rini Idayanti

Ukuran : 14 x 21 cm

Terbit : Juni 2021

Harga : Rp 101000

www.guepedia.com

 

Sinopsis :

 

Kehilangan mengajarkan seseorang untuk menghargai sesuatu, untuk menyadarkan betapa berharganya apa yang kita punya, menjaga sesuatu yang selama ini telah melengkapi hidupmu, mungkin hari ini tidak berarti apa-apa untukmu tapi nanti stelah sesuatu itu pergi, setelah ia hilang baru kamu akan menyadarinya.

Novel ini menceritakan kisah seorang gadis bernama Indira diandra aksara, seorang gadis yang dikhianati oleh orang-orang yang ia cintai, kisah ini akan memperlihatkan kamu bagaimana jahatnya orang-orang yang kita cintai, orang-orang terdekat kita, orang-orang yang selalu kita percaya.

“Ketika nanti aku jatuh cinta lagi, jatuh cintakanlah aku pada seseorang yang memang akan menjadi miliku, seseorang yang tulus mencintaiku.” begitu kira-kira doa  indira, seorang perempuan yang selalu gagal dalam sebuah hubungan, perempuan yang hatinya telah dipatahkan berkali-kali, perempuan yang rasa sayangnya telah dimanfaatkan berkali-kali, sesederhana itu permintaannya hanya ingin dicintai oleh seseorang yang tulus mencintainya.

Hingga pada akhirnya suatu saat ia jatuh cinta lagi pada seseorang yang bisa ia percaya, walaupun sejujurnya rasa takut selalu menghantuinya, rasa takut akan kisah yang selalu berujung sama.

Kepada kamu lelaki yang bisa ia percaya, kepada kamu lelaki yang sudah ia pilih untuk membersamai dirinya, kumohon jaga perempuan itu seperti kamu menjaga ibumu, bagaimanapun ia, ia tetap seorang wanita yang mudah goyah pada pendiriannya. Jagalah dan lindungi dia semampu yang kamu bisa. Buku ini memang akan membuat kamu merasakan titik terendah dalam hidup, menjelaskan bagaiamana proses dan fase kehilangan tapi percayalah tujuannya tetap untuk menguatkanmu.

 

 

www.guepedia.com

Email     : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys