Stop Meracuni Jiwa Anak


Harga : Rp.92,000

Berat : 220 Gram

Penulis : Ayu Ramadhani

Jumlah Pembelian




Stop Meracuni Jiwa Anak

Penulis : Ayu Ramadhani, S.Pd

Ukuran : 14 x 21 cm

Terbit    : Mei 2021

Harga    : Rp 92000

www.guepedia.com

 

Sinopsis :

 

Setiap orangtua memiliki prinsip maupun konsep dalam mendidik anak-anaknya. Setiap orangtua juga memiliki cara berbeda dalam mengasuh anak, sesuai versi terbaik mereka masing-masing. Sebab, bagaimanapun pola asuh yang diterapkan orangtua jelas tujuannya untuk kebaikan anak. Namun tidak semua pola asuh yang diterapkan orangtua itu sehat. Tidak sedikit pola asuh versi terbaik mereka yang beracun. Biasa dikenal dengan istilah toxic parenting. Awal mula tujuannya untuk kebaikan anak, namun yang terjadi justru merusak psikis anak, dan dampak yang lebih fatal dapat merusak hubungan orangtua dan anak. Yah, dampak dari toxic parenting ini tidak ringan, dampak negatifnya begitu besar dan jangka panjang. Terkadang pola asuh seperti ini tidak dikehendaki oleh orangtua. Namun apa daya, dahulu orangtua juga berada di bawah asuhan orangtua toxic sehingga berpotensi besar menjadikan mereka orangtua yang toxic pula.

Buku ini menyadarkan orangtua yang menerapkan pola asuh beracun bahwa kenakalan maupun tindakan menyimpang anak tidak sepenuhnya kesalahan anak. Bukan sekedar teori belaka, melainkan berdasarkan pengalaman serta pengamatan terhadap anak yang memiliki orangtua toxic. Didukung oleh dalil-dalil Al Qur’an dan Sunnah. Serta pendapat dan hasil penelitian para psikolog dalam negeri maupun luar negeri.

Buku ini lebih banyak memuat fakta-fakta yang terdapat di lapangan. Di dalamnya juga terdapat bagaimana seharusnya orangtua menerapkan pola asuh yang sesuai Al Qur’an dan Sunnah untuk kebaikan anak maupun orangtua. Kebaikan di dunia maupun di akhirat. Tentu buku ini sangat layak dibaca khususnya untuk orangtua dan calon orangtua.

 

 

www.guepedia.com

Email     : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys