Menjadi Guru Anti-Mainstream


Harga : Rp.80,000

Berat : 160 Gram

Penulis : Nurhayati

Jumlah Pembelian




Menjadi Guru Anti-Mainstream

Penulis : Nurhayati, S.Pd.I.

Ukuran : 14 x 21 cm

Terbit    : Mei 2021

Harga    : Rp 80000

www.guepedia.com

 

Sinopsis :

 

Bagaimana jika mendapatkan pekerjaan tidak sesuai cita-cita? Semuanya ada di kisah perjalanan hidup seorang calon dokter hewan yang banting setir menjadi guru PAUD. Bukan hanya mengajar biasa, menjadi instruktur, pendongeng, belajar IT, bahkan penulis, semuanya dilakukan. Buku ini mengisahkan perjalanan hidup seorang guru PAUD yang membagikan kisah inspirasi dalam menjalani profesinya.

Membaca buku ini, saya ikut merasakan perjalanan seorang guru yang memang luar biasa tantangannya. Terus belajar dan beradaptasi dengan sekitarnya. Kiranya semangat inilah yang perlu ditingkatkan ketika menjalankan tugas, apa pun profesinya.” (Dra. Nani Wiratni, M.M., Ketua IGPKhI Provinsi Banten)

Kecerdasan, keuletan, dan kesabaran adalah kunci dari Bu Nurhayati. Beliau mampu mengerjakan banyak hal di luar tugas utamanya, tetapi tetap bertanggung jawab sebagai guru. Buku ini sebagai inspirasi serta referensi guru lain dan calon-calon guru di masa depan.” (Dra. Titi Kobtiah, M.Pd., Pengawas TK Kota Serang)

Menjadi guru anti-mainstream itu adalah sebuah tindakan yang tidak mengikuti trend saat ini. Uniknya, ini dijabarkan dengan apik oleh Bu Nurhayati seperti sebuah perjalanan hidup yang unik. Saya sebagai sahabatnya, tidak menyangka buku ini bisa diterbitkan dengan cerita dan pengalaman yang membangun semangat dan mengarah pada pejuang literasi yang tahan banting.” (Mahfudoh, S.Pd. AUD, Ketua IGTKI Kota Serang)

Buku ini bisa memberikan gambaran dalam menghadapi tantangan seorang guru di masa yang akan datang dengan cara anti-mainstream. Semangat selalu untuk menciptakan karya-karya terbaik buat sahabatku, Bu Nurhayati.” (Akto Gunawan, M.Pd., Ketua IGI Kota Serang)

 

 

www.guepedia.com

Email     : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys