Sporadis


Harga : Rp.78,000

Berat : 150 Gram

Penulis : Marsanda Risky Qurrota A'yun

Jumlah Pembelian




Sporadis

Penulis : Marsanda Risky Qurrota A'yun

Ukuran : 14 x 21 cm

Terbit    : Mei 2021

Harga    : Rp 78000

www.guepedia.com

 

Sinopsis :

 

Sporadis, di dalam sekumpulan deretan kosa kata diksi yang sudah bermakna dan teridentifikasi secara jelas, sporadis merupakan arti dari sebuah kata “Tidak tentu” atau “Kadang”, maupun “Terkadang”.
Sedang makna sporadis menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, sporadis adalah keadaan penyebaran tumbuhan atau penyakit di suatu daerah yang tidak merata dan hanya di jumpai di sana.
Mengutipnya dari arti yang tertera, sporadis sama halnya dengan hati dan pemikiran. Meskipun sama-sama bagian dari anggota struktur tubuh manusia, bukan berarti sama hasil  dalam mengambil keputusan yang nantinya di lontarkan jelas oleh ucapan dan diperlihatkan oleh gerak langkah yang menyamakan keadaan.
Banyak yang mengatakan, “Pemikiran meminta untuk melepaskan pergi dengan ikhlas, tapi tidak dengan hati yang selalu teguh untuk tinggal”.
Tidak jarang orang tidak takut oleh perpisahan. 15% mereka mencoba menerimanya dengan ikhlas meskipun nantinya menyiksa batin dan meminta sang empu untuk kembali. Akan tetapi 85% lainnya, mereka mengikhlaskannya dengan terpaksa yang pada akhirnya tetap memilih untuk bersama.
Menginginkan untuk tetap berjalan dan bergandengan bersama, tetapi keadaan memintanya untuk segera pulang dan meninggalkan skenario yang belum sempat usai.”

 

 

www.guepedia.com

Email     : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys