Reaktualisasi Pengabdian Kepada Masyarakat Dalam Berbagai Perspektif


Harga : Rp.102,000

Berat : 270 Gram

Penulis : Misbakhul Anwar, Risqi Ayu Sunasih, Zaynul Muzaki, Dkk.

Jumlah Pembelian




Reaktualisasi Pengabdian Kepada Masyarakat Dalam Berbagai Perspektif 
Penulis    : Misbakhul Anwar, Risqi Ayu Sunasih, Zaynul Muzaki, Dkk.
Ukuran    : 14 x 21 cm
ISBN    : 978-623-319-443-3
Terbit    : Februari 2021
Harga    : Rp 102000
www.guepedia.com

Sinopsis :

Mengabdi di tengah Pandemi menjadi sebuah tantangan, khususnya bagi Kelompok 64 KKN (Kuliah Kerja Nyata) Dari Rumah angkatan XI UIN Walisongo Semarang yang dilaksanakan pada bulan Januari sampai Februari. Program-program yang dijalankan adalah bentuk aksi nyata dari sebuah pengabdian. Mengabdi di kampung sendiri tentu menjadi kesempatan yang berharga, di samping menjalankan sebuah tugas pengabdian kita juga bisa lebih mendalami tentang permasalahan yang ada di desa kita dan bahkan menemukan solusi untuk permasalahan tersebut. Buku bunga rampai yang berjudul, “Reaktualisasi Pengabdian Kepada Masyarakat Dalam Berbagai Perspektif” merupakan tulisan yang akan membawa pembaca mengenal lebih dalam akan tulisan mahasiswa dalam berbagai perspektif.
Reaktualisasi dalam arti mengaktualisasikan kembali akan nilai-nilai kehidupan dalam bermasyarakat. Sebagai bentuk pengabdian reaktualisasi merupakan salah satu cara untuk melakukan penyegaran dan juga pembaharuan dalam setiap aspek kehidupan bermasyarakat. Pengabdian yang dilakukan kelompok 64 mengedepankan lima bidang perpektif yang di antaranya; bidang agama, bidang sosial, bidang kesehatan, dan bidang sains dan teknologi. Pandangan dari kelima bidang tersebut tentunya akan membawa dampak positif bagi masyarakat.
Buku Bunga rampai ini disusun untuk memberikan pengetahuan bagi masyarakat akan permasalahan yang ada dalam masyarakat serta solusi dalam berbagai perspektif mahasiswa. 

www.guepedia.com
Email    : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508
Happy shopping & reading
Enjoy your day, guys