Bukan Difabel Biasa


Harga : Rp.98,000

Berat : 250 Gram

Penulis : Ineke Setiyaningsih

Jumlah Pembelian




Bukan Difabel Biasa
Penulis    : Ines
Ukuran    : 14 x 21 cm
ISBN    : 978-623-270-604-0
Terbit    : Oktober 2020
Harga    : Rp 98000
www.guepedia.com

Sinopsis :

Kisah seorang difabel bernama Rafa yang perlahan kehilangan penglihatannya dikarenakan penyakit Retinitis Pigmentosa (RP).  Dalam perjalanan hidupnya ia bertemu seorang wanita bernama Amirah.  Namun, dia mulai merasa tidak percaya diri di saat penyakit yang dideritanya merenggut kedua penglihatannya.  Bagaimanakah Rafa membangun kembali rasa percaya dirinya? Bagaimana Tuhan akan mempersatukan mereka kembali?  Tak jarang kecacatan fisik menjadi penyebab gagalnya sebuah hubungan untuk menuju ke pelaminan, apakah Rafa dapat meyakinkan keluarga Amirah?  Mampukah dia menjadi seorang yang diandalkan dalam keluarga? 
Tetapi di balik ujian hidup yang menimpanya. Tuhan memberikan kelebihan indera lainnya menjadi lebih peka. Sehingga memiliki kemampuan ekolokasi dan keahlian bela dirinya pun berkembang.  Bagaimana dia akan menggunakan kemampuannya, sedangkan matanya tak bisa melihat?  Apakah seorang tunanetra bisa melakukan bela diri?
Bukan Difabel Biasa mengisahkan tentang kemandirian, ketegaran dan keikhlasan seseorang yang kehilangan penglihatan.  Masyarakat akan diberi wawasan mengenai bagaimana seorang tuna netra menjalani kehidupan mereka secara mandiri dan mampu melakukan apa yang bisa dikerjakan orang awas.


www.guepedia.com
Email    : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508
Happy shopping & reading
Enjoy your day, guys