Ruang Kenang


Harga : Rp.104,000

Berat : 310 Gram

Penulis : Asep supriadi

Jumlah Pembelian




Ruang Kenang
PENULIS: Acce Abunawas
Ukuran : 14 x 21 cm
ISBN    : 978-623-251-475-1    
Terbit   : Februari 2020
Harga  : Rp 104000
www.guepedia.com

Sinopsis:

 Ruang kenang
Cinta-cinta menjadi tinta-tinta di kertas. Rindu-rindu yang menjadi tema-Nya, perihal kehilangan mengutuhi segala rindu yang sering menjelma badai di dada..
Sekeras apa pun kenangan dipenggal, sekuat itu pula kenangan akan tetap tinggal. Seberusaha apa pun melupakan, sehebat itu pula hati akan mempertahankan. Dan akan selalu ada unsur ketidaksengajaan yang mampu menguak lagi ingatan yang sudah susah payah dilupakan. Sebab, hati selalu menyimpan yang ingatan ingin lupakan. Dan Tuhan selalu punya rahasia mengejutkan pada naskah kehidupan.
Kepada hati yang masih sibuk berjibaku dengan tangis, yang masih berdarah di ujung sela pelipis. Kau tak perlu ragu menyuarakan rasa, karena luka terkadang butuh bersuara. Tak perlu malu karena sedang tidak baik-baik saja, tak perlu segan meraung karena takut di hakimi. Karena pada kenyataannya hati memang butuh teman bicara. Untuk sekedar melegakan rongga dada, atau hanya sebagai penenang badai di kepala
Tetaplah berjalan, sebab hidup akan selalu menunjukan arah kemana melangkah selama kamu tidak menyerah
Akhirnya, aku sudah baik-baik saja. Aku tidak lagi suka memakai topeng di hadapan semesta. Aku yang tertawa tanpa menyiratkan kecewa. Aku yang tersenyum tanpa menyembunyikan luka. Aku yang bahagia tanpa ada pura-pura.
Melupamu aku sudah, meski dengan cara yang tidak mudah. Terima kasih untuk luka kemarin, caramu menyakitiku membuatku mengerti. Bahwa yang datang disaat sepi, akan pergi lagi setelah mendapati ramainya kembali. Bahwa yang mudah berkata sayang, akan mudah juga hilang.


www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508        
Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys