Bait-Bait Cinta Sang Pemberontak Part II


Harga : Rp.89,000

Berat : 240 Gram

Penulis : Eman Haeruman Naufal

Jumlah Pembelian




Bait-Bait Cinta Sang Pemberontak Part II
PENULIS: Bond Monosta
Ukuran : 14 x 21 cm
ISBN    : 978-623-7821-26-7    
Terbit   : Februari 2020
Harga  : Rp 89000
www.guepedia.com

Sinopsis:

“Jika ingin tahu isi hati kak Moza. Lihat dan bedahlah dengan kecamata hatimu, maka engkau akan menemukan sayatan dan tikaman masa lalu, setiap sayatan dan ranjaman itu engkau dapat melihat narasi-narasi pedih dan kidung-kidung melenkolis yang menggambarkan penderitaan sesosok jiwa, yang pada akhirnya ia terasuki sebuah dendam yang mengendap dan mengeras di dalam hati. Sedikit pun tidak ada ruang di hati ini untuk mengenal apa itu cinta. Karena hingga hampir seluruh waktu, dikonsentrasikan dan dikendalikan oleh bayangan masa lalu yang terus menuntutnya untuk melunasi dendam itu.”
“Lisa benar-benar tidak paham. Apa maksud kata-kata kak Moza. Yang Lisa tahu,  Lisa begitu mencintai kak Moza hingga gejolak cinta ini sering mengalahkan akal sehat Lisa.”
“Kak Moza tahu, Lisa tidak dapat menyelami isi hati kak Moza. Namun meskipun demikian, kak Moza mampu mengetahui isi hati Lisa.”
“Terus mengapa kak Moza selalu mengabaikan Lisa dan lebih memilih Zahra daripada Lisa. Bukankah Lisa yang selama ini selalu ada di samping kak Moza. Apa yang kurang dari Lisa .Apa kak!”

www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508        
Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys