Bait-Bait Cinta Sang Pemberontak Part I


Harga : Rp.80,000

Berat : 200 Gram

Penulis : Eman Haeruman Naufal

Jumlah Pembelian




Bait-Bait Cinta Sang Pemberontak Part I
PENULIS: Bond Monosta
Ukuran : 14 x 21 cm
ISBN    : 978-623-7821-26-7    
Terbit   : Februari 2020
Harga  : Rp 80000
www.guepedia.com

Sinopsis:

 Cinta memang tidak mengenal siapa yang dihinggapinya. Ia dapat mengubah siapa pun dalam waktu sekejap. Moza yang sebelumnya tidah pernah menulis atau merangkai kata-kata cinta. Tapi kini ia seakan-akan telah menjadi penulis puisi sejati. Cinta mungkin perasaan yang sederhana tapi memang penuh dengan daya cipta, sehingga Moza pun yang lebih akrab dengan senjata dan peperangan kini telah disulapnya menjadi seorang pujangga   perangkai kata-kata cinta penuh imajinasi tinggi. Inilah mahadaya cinta yang tiada dapat insan menolak akan kehadiranya namun  hanya dapat mengendalikannya saja.

Moza kembali berfikir dan mencoba merangkai kata-kata indah yang kemudian ia tuangkan dalam barisak kata di handphonnya, dan setelah kata-kata itu terangkai dalam layar handphonnya, kata-kata itu pun kemudia dikirimkan pada Zahra.

Zahra yang belum sempat membalas kata-kata dari Moza, kembali menerima pesan berikutnya, ia lantas membaca kata-kata di layar handphonnya.

“Aku tidak ingin mencintaimu. Namun kecantikan dan keindahanmu yang sering aku jumpai, membuat hatiku terlucuti untuk membuat kata-kata cinta yang saat ini hanya mampu ku utarakan lewat kata.”

www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508        
Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys