“The Unspeakable Love Part 2” -tak terucap lewat kata, namun terasa indah di dalam jiwa


Harga : Rp.95,000

Berat : 270 Gram

Penulis : Siectio Dicko Pratama

Jumlah Pembelian




The Unspeakable Love Part 2
PENULIS: Lenire Sahib
Ukuran : 14 x 21 cm
ISBN    : 978-623-7821-09-0    
Terbit   : Februari 2020
Harga  : Rp 95000
www.guepedia.com

Sinopsis:

Cinta adalah hal yang paling misterius di dunia ini. Hal-hal yang kadang tak terpikirkan kadang muncul ketika berhadapan dengan cinta. Rasa ingin memiliki, rasa bahwa dia satu-satunya di dunia adalah hal yang senantiasa dirasakan oleh mereka yang jatuh cinta. Begitupula yang dialami oleh Ilma. Cinta yang dialaminya saat SMA dan kuliah membantunya memahami makna cinta yang sebenarnya.

 Beranjak SMA, Ilma menyukai seorang gadis bernama Rania. Ia yang cukup malu untuk memulai, selalu berusaha mencari kesempatan dekat dengan Rania agar ia bisa memperbaiki kesalahan. Dengan bumbu-bumbu khas kehidupan SMA, ia mulai mencoba banyak hal untuk bisa dekat dengan Rania. Ia yang begitu ingin dekat dengan Rania akhirnya menemui tanda bahwa cintanya akan mungkin berbalas. Tetapi, saat ia ingin mengatakannya, ia mengurungkan niatnya hanya karena pesan ibunya.

Beranjak kuliah, ia bertemu dengan Rosie. Tanpa tahu mengapa dan bagaimana, Rosie telah menjadi seorang ratu di dalam hatinya. Tetapi kali ini, ia pun tidak bisa mengatakan rasa cinta itu karena pemahaman agama telah beranjak tumbuh di dalam dirinya. Ia tahu bahwa berpacaran dalam islam itu dilarang maka ia pun kembali memendam perasaan cinta itu dalam diam.

Kisah dalam novel ini mengajarkan kepada kita bahwa makna sebenarnya tentang apa itu mencintai dan menikah karena Allah. Ada berbagai macam pembenaran yang dibuat oleh Ilma untuk bisa menikah dengan wanita yang ia sukai tetapi kenyataan yang ia hadapi membuat dia semakin belajar tentang apa itu arti cinta.

Bukan cinta yang memilihmu, tapi Allah yang memilihmu

Untuk kucintai.

Kang Abay – Jodoh Dunia Akhirat


www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508        
Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys