Kumpulan Cerita Novel


Harga : Rp.64,000

Berat : 130 Gram

Penulis : Azalea Asmara Putri Setyono

Jumlah Pembelian




Kumpulan Cerita Novel
PENULIS: Alea
Ukuran : 14 x 21 cm
ISBN    : 978-623-251-400-3    
Terbit   : Februari 2020
Harga  : Rp 64000
www.guepedia.com

Sinopsis:

Novel ini aku ambil dari cerita-cerita temen-temen aku yang lagi galau itu.Pas awalnya pdkt nih itu manis banget. Tapi yang ada lama-lama jadi masam. Dan empat tahun lamanya jomblo,hidupnya alisia itu kayak nggak konsisten gitu lo. Sering dikamar kosan terus. Berpacaran dengan laptop. Dan dia itu cita-citanya ingin menajdi penulis. Dan akhirnya siAlisia ini ketemu cowok seangakatan dia tapi beda prodi sekampus juga. Dan lama-lama mereka deket akhirnya pacaran deh. Tapi tidak lama kemudian masa-masa indah itu berubah menjadi masam. Alisia yang berjilbab cantik itu berubah menjadi manja banget kepada bintang. Dan akhirnya bintang pun menyelingkuhi Alisia karena udah nggak betah lagi dengan sikapnya itu. Bagaimana kisah hidupnya Alisia dan Bintang apakah masih berlanjut sampek nikah ? Atau putus ditengah jalan?

Simak saja cerita novel dari aku ya. Salam aksara dan jangan lelah berproses.

www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508        
Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys