Rotasi Part 2


Harga : Rp.96,000

Berat : 270 Gram

Penulis : Asep supriadi

Jumlah Pembelian




Rotasi Part 2
PENULIS: Acce abunawas
Ukuran : 14 x 21 cm
ISBN    : 978-623-7821-50-2    
Terbit   : Maret 2020
Harga  : Rp 96000
www.guepedia.com

Sinopsis:

Belajarlah dari jarum jam, meski satu dari mereka saling meninggalkan. Menit tak pernah peduli pada detik yang terus berlari. Meninggalkannya sendiri, bahkan berkali-kali. Karena kenapa? Karena pada akhirnya semua akan kembali bersama di jam yang sama. Hidup hanya tentang rotasi waktu, perputaran kehidupan dari satu hal ke hal lainnya.
Darinya aku tahu, lelahnya memperjuangkan tanpa dihargai. Darimu aku sadar, betapa menyakitkannya dijadikan pelampiasan sebuah perasaan. Darinya aku belajar ikhlas, darimu aku paham pahitnya dipaksa lepas
Tetaplah semangat meski kata selamat harus terpaksa kamu ucapkan kepada hati yang pernah kamu cintai dengan amat sangat. Mungkin, setiap detik yang bergerak akan menjadi cambukkan keras bagimu di saat kesepian, bahkan waktu yang bergerak maju akan terasa begitu menyakitkan hingga kamu hilang kesadaran.
Setiap yang disatukan pasti akan dipisahkan, entah meninggalkan atau ditinggalkan. Yang terberat dari ditinggalkan adalah berusaha kuat untuk tetap tegar, meski keseluruhan hidup terasa ambyar. Dan bagi yang meninggalkan pun akan menerima pukulan keras berupa perasaan merasa bersalah dengan sesalan dikemudian hari. Tak pernah bisa dipungkiri, bahwa keduanya memang menyakitkan. Tak ada yang lebih baik dari keduanya, hanya waktu yang membedakan proses terasanya oleh perasaan.
Kepada hati yang sedang dirundung pilu, yang masih bersenandung sendu. Tak apa jika saat ini masih ingin menyendiri, karena bagi hati yang patah, butuh jeda untuk kembali melangkah. Begitu pun rasa yang lumpuh, butuh proses untuk kembali sembuh. Biarkan hati yang patah, karena harapan akan kembali tumbuh, meski berkali-kali dibunuh.
Bangkitlah, semesta takkan sudi menunggu bagaimanapun keadaanmu, karena hidup harus terus berjalan meski kakimu sudah amat kelelahan.
Pada akhirnya, semua akan disyukuri pada waktunya. Apapun yang membuatmu sedih hari ini, adalah apa yang akan kamu syukuri dikemudian hari.


www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508        
Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys