Nameless Flower


Harga : Rp.73,000

Berat : 200 Gram

Halaman : 148

Penulis : AzuraAi

Nameless Flower

PENULIS: AzuraAi

ISBN: 978-602-443-673-5

Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal   :  148 halaman

Harga  : Rp73.000

                    

 

Sinopsis:

 

           

Di sebuah hutan terpencil, terdapat sebuah rumah tua bertingkat dua ditengah-tengahnya. Dihadapan rumah tua itu terhampar padang rumput dengan hamparan ilalang di sebelah kiri dan rumpun bunga-bunga ungu cantik ditengah-tengahnya. Dito Pramana yakin ia belum pernah melihat bunga itu sebelumnya. Ia tak tahu nama bunga itu. Bunga tak bernama -Nameless Flower-, begitulah Dito menyebutnya. Ditengah-tengah pengasingannya karena penyakit terkutuk yang ia derita, Dito benar-benar merasa frustasi. Dito sudah tak ingin lagi memaknai kata “Cinta”, “Benci” dan terutama “Harapan” dalam hidupnya. Semakin banyak ia memikirkan hal-hal yang lalu, semakin bertambah rasa hampa dan sakit dihatinya. Orangtuanya sudah begitu lama tak perduli padanya. Dalam pengasingannya Dito hanya ditemani oleh sepasang suami isteri yang mengasuhnya.

Ditempat terpencil bernuansa hijau itu pula, sebuah takdir yang lain menghampirinya. Ditengah pergelutan pikiran-pikirannya dan rasa sakit disekujur badan yang ia derita, suatu sore yang jingga ia menemukan “Bunga tak bernama” nya yang lain. Seorang gadis berkhimar panjang yang sedang melukis bunga-bunga ungu kesayangannya. Dito hanya bisa menatap gadis itu dari kejauhan.

Sarah, seorang relawan yang tengah mencari objek untuk lukisannya. Gadis dengan hobi melukis tidak tahu bahwa selama beberapa hari ini ada sepasang mata yang mengawasinya.

 

  

 

   

Email : guepedia@gmail•com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys