Demokrasi Rasa Kopi (Perspektif Milenial)


Harga : Rp.77,000

Berat : 190 Gram

Penulis : Syarifuddin K

Jumlah Pembelian




Demokrasi Rasa Kopi (Perspektif Milenial)
PENULIS: Syarief Kate
Ukuran : 14 x 21 cm
ISBN    : 978-623-7750-66-6    
Terbit   : Januari 2020
Harga  : Rp 77000
www.guepedia.com

Sinopsis:

Kumpulan goresan dan gagasan ini sebagai bentuk ekspresi dalam menuangkan ide berupa perspektif di era milenial dan opini yang sebagian telah dimuat di beberapa media cetak dan online. Karena dengan beropini di media sosial, media mainstream dan cetak dapat memberikan sumbangsi, saran dan kritik serta solusi perubahan yang lebih baik terhadap pemangku kebijakan. Lain daripada itu, menggugah para penulis pemula, pelajar, mahasiswa dan aktivis untuk tidak hanya berdemonstrasi di lapangan, namun juga mengubah bentuk penyampaian lidah rakyat melalui tulisan. Sebab media di era milenial terbuka lebar dalam melakukan orasi di ranah publik.


Selain itu, konstitusi telah memberi jaminan untuk berpendapat seperti yang termaktub dalam UU No.9 Tahun 1998 tentang kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum. Namun, jaminan berserikat, berkumpul dan berserikat tersebut bukanlah bebas tanpa aturan, adab dan nilai. Kebebasan bukanlah bebas berbicara dan berbuat seenaknya.

Kebebasan beropini di media sosial, surat kabar maupun di media mainstream haruslah menghindari saling hujat menghujat, menyinggung suku, agama, dan golongan.  Selain itu perlu mentaati norma ketimuran yang terus terjaga dan terpelihara selama ini. Demo dan beropini di era milenial haruslah bebas dari segala intimidasi terhadap hak dan kewajiban seseorang.
www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508        
Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys