Surat Terakhir


Harga : Rp.80,000

Berat : 200 Gram

Halaman : 180

Penulis : Adillah

Surat Terakhir

PENULIS: Adillah

ISBN: 978-602-443-676-6

Penerbit : Guepedia Publisher
Ukuran : 14 x 21 cm
Tebal   :  180 halaman

Harga  : Rp80.000

                    

 

Sinopsis:

 

           

Tulisan ini bukan cerita tentang badboy yang bertemu good girl, tetapi tulisan yang menceritakan tentang persahabatan berbeda gender yang berujung pada rasa ketertarikan karena keduanya tak mau lepas dari zona nyaman.  Langit dan Mentari namanya.  Mereka berdua tak pernah tahu bahwa mereka memiliki perasaan yang sama. Perasaan cinta yang muncul di hati keduanya namun tak saling mengungkapkan. Perasaan yang mereka miliki hanya dipendam dalam-dalam sehingga menjadi sebuah kenangan.

Langit difonis menderita Kanker Darah Mielositik Akut  atau disebut AML. Setelah mengetahui penyakitnya, Langit mundur. Ia menjauh dari Mentari. Langit tak mau jika Mentari tahu akan penyakitnya Mentarinya menjadi khawatir, dan dia juga tidak mau konsentrasi Mentari terganggu karena saat itu Mentari tengah menjalani Ujian Nasional.

Berubahnya sikap Langit dan menghilangnya Langit membuat Mentari kebingungan serta merasa cemas. Mentari terus saja mencari Langit namun tak kunjung bertemu. Hingga suatu hari, adik kelasnya yang bernama Rana memberi tahu dirinya tentang keberadaan Langit tanpa sepengetahuan Langit. Karena Langit tidak pernah mengizinkan siapapun untuk memberitahu Mentari tentang keadaannya.

Mentari datang ke rumah sakit tempat Langit dirawat. Saat itu, Langit tengah mengalami fase crisis blast. Mentari selalu setia menunggu Langitnya bangun. Beberapa hari setelah itu, Langit sadar. Dan keadaan Langit semakin membaik. Namun, takdir berkata lain. Tuhan lebih menyayanginya. Langit menghembuskan napas terakhirnya.

Satu keinginan dari Langit yang belum terwujud. Yaitu bertemu dengan Aryo, papahnya. Setelah Langit mengembuskan napas terakhirnya, Aryo datang. Dengan beribu penyesalan yang terkubur dalam dirinya.

Lalu setelah itu melalui Rana, Langit menitipkan sepucuk surat berwarna merah muda. Dan surat itu adalah surat terakhir yang diberikan Langit untuk Mentari.

 

 

  

 

   

Email : guepedia@gmail•com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys