Ramalan Sang Mentari


Harga : Rp.88,000

Berat : 250 Gram

Halaman : 186

Penulis : Amelia Melati

Jumlah Pembelian




Ramalan Sang Mentari

PENULIS: Melatiamelia228

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal   : 186 halaman

ISBN   : 978-623-7301-89-9

Terbit   : September 2019

Harga  : Rp 88000

www.guepedia.com

Sinopsis:

Mentari berjanji akan tetap menyinari meskipun ia sendiri. Karena sang mentari tahu bahwa bulan sangat membutuhkan sinarnya meskipun ada bintang yang selalu menemani dalam gelapnya malam.

     Seorang gadis SMA yang kehilangan seseorang yang sangat dicintainya membuat ia terpuruk dalam kesedihan yang berlarut-larut. Bukan hanya satu dua minggu ataupun satu bulan tapi satu tahun. Orang tuanya yang mengetahui perubahan drastis pada putrinya tersebut hanya bisa berharap agar putri semata wayangnya itu baik-baik saja dan segera pulih.

     Setelah sekian lama menjadi seseorang yang pendiam dan cuek pada sekitar, kini sikapnya mulai berubah sejak hadirnya seseorang dalam hidupnya. Awal pertemuan yang sebelumnya tidak pernah ia duga ternyata membawanya ke dalam kenyamanan yang telah sekian lama sudah tidak ia dapatkan. Kenyamanan yang telah membuat dirinya membuka hati untuk orang baru yang sejak lama ingin singgah pada hatinya.

     Keakraban yang semakin lama, semakin menambah kedekatan di antara mereka. Hal itu membuat mereka menjalin sebuah hubungan. Hari-hari dilewati dengan penuh canda tawa bersama. Hingga seiring berjalannya waktu kebersamaan mereka masih selalu tercipta hingga tanpa mereka sadari kini ada ruang yang memisah hingga menciptakan jarak di antara mereka.

     Meskipun jarak memisahkan, cinta mereka masih tetap menyatu. Namun pada akhirnya Tuhan memiliki rencana lain pada hubungan mereka.

Cinta punya jalannya sendiri untuk memilih.

"Aku terpaku pada kenangan masa lalu yang membuatku bisu untuk mengungkapkan rindu"

 www.guepedia.com

Email : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys