Senja, Jingga, dan Cerita Kita


Harga : Rp.70,000

Berat : 150 Gram

Halaman : 100

Penulis : Hanifah

Jumlah Pembelian




Senja, Jingga, dan Cerita Kita

PENULIS: Haanf

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal   : 100 halaman

ISBN   : 978-623-7301-90-5

Terbit   : September 2019

Harga  : Rp 70000

www.guepedia.com

Sinopsis:

‘’Semua hal akan kuabadikan dalam ruang sajakku.’’

Teruntuk senja yang indah. Aku kembali menatapmu. Untuk berterima kasih atas cerita indah di hari ini. Canda, tawa, duka dan bahagia selalu terukir di ujung rona mu. Yang mungkin kan ku kenangan. Yang mungkin takkan terulang kembali. Dan aku masih menantimu senja. Meski hingga detik ini aku tak tahu bagaimana hatimu. Aku adalah jingga, yang selalu menemani ragamu untuk tetap bersinar.

Mengapa senja yang dipuisikan dalam tema kali ini ? Karena senja adalah dia, yang selalu menghadirkan keindahan bagi setiap insan yang menatapnya. Karena senja adalah dia. Yang selalu ku sebut namanya dalam angan dan doa. Karena senja selalu mengajarkan pada kita untuk selalu bersyukur atas nikmat yang di berikan oleh Sang pencipta pada kita. Mengajarkan kita untuk selalu menerima atas apapun yang diberikan oleh Sang Pencipta. Dan percaya bahwa segala sesuatu yang terjadi dalam hidup ini akan selalu berakhir indah.

Inti dari semua puisi yang tertulis adalah setiap kita sebagai manusia pasti pernah merasakan sakitnya patah hati, mencintai dalam diam, kasih yang tak tersampaikan, tentang persahabatan, tentang kasih sayang kepada orang tua, tentang apa arti mensyukuri dan menerima apapun yang terjadi dalam hidup ini. Apapun yang kita rasakan kita akan selalu mampu menyampaikannya pada semesta. Dan hanya semesta lah yang selalu memberika arti pada setiap sajak yang kita tulis. Dan kini semua telah terkumpul menjadi satu dalam karya tulis ini. Saya berharap semoga karya tulis ini bisa menginspirasi para pembaca.

 www.guepedia.com

Email : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys