Pemuda Sajak


Harga : Rp.85,000

Berat : 250 Gram

Penulis : Ade Rian Priatna

Jumlah Pembelian




Pemuda Sajak

PENULIS: Pemudasajak

Ukuran : 14 x 21 cm

ISBN   : 978-623-7527-60-2

Terbit   : Oktober 2019

Harga  : Rp 85000

www.guepedia.com

Sinopsis:

Selama perasaan tidak mampu diungkapkan selama itu juga kata kata akan ditegakkan. Keriuhan yang ada dalam dada semakin bergelut dengan cinta dalam jiwa menghadirkan kumpulan puisi yang seakan menjadi raja. Resah ketika semua sudah siap untuk dikeluarkan namun dia, mereka , bahkan dirimu yang belum kuat untuk ditembak oleh semua kenyataan kembali mengubur rasa dalam – dalam. Tatkala sang penguasa cinta kembali membalikan hati sang pujangga yang sedang berada dalam puncak bahagia, kecewa yang menyekap tak mampu untuk diungkap mulut yang lebih berhak mengucap.

          Mencoba untuk melupaka bukanlah sebuah keahlian, melainkan pengalihan perasaan yang lebih lama terhadap rasa yang sedang atau akan diterima, perihal kecerobohan, penyesalan, keputusasaan , kebahagiaan, keasikan ,  penolakan , penerimaan hingga ketidak berdayaan dalam pengambilan keputusan dan semua perasaan yang pernah singgah dalam diri sang penerima petuah tersaji dalam buku ini.

            Yang pada akhirnya semua ungkapan disatukan menjadi pengakuan yang ditunda sebagai sajian bagi  pembaca untuk lebih mengenal  dan memahami tentang karya sastra ini.

          Buku yang berisikan kumpulan puisi ini beberapa diantaranya tidak memiliki judul, bacalah agar mengerti bahwa kepergian judul – judul tersebut memiliki alasan mengapa mereka tidak kembali.

www.guepedia.com

Email : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508        

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys